Jual Bahan Stempel

Saturday 7 September 2013

SUKES BUKAN KETURUNAN

SUKSES, BUKAN KETURUNAN

pernahkah saudara memikirkan orang2 di sekitar anda? ada sebagian orang yg sukses dalam kehidupannya dan ada sebagian lain yg tidak. ya, itulah fenomena keadaan sosial di sekitar kita. namun, terhadap fenomena tersebut pernahkah saudara bertanya tanya, apa yg membedakan orang2 yg sukses dengan yg tidak, alasan mengapa seseorang mendapatkan sukses yg lebih banyak dibandingkan dengan orang lain? sebelum saudara menemukan jawabanya, sebenarnya bertahun tahun para pakar ilmu sudah sering mengajukan pertanyaan yg sama, untuk mendapatkan jawaban mereka bertahun tahun sudah melakukan penelitian.

  sering kita melihat seseorang atau orang tertentu terus menerus berhasil dlm kehidupanya, ia memiliki harta yg banyak, usaha atau jabatan yg sukses, memiliki teman2 yg banyak, mendapatkan kemuliaan di masyarakat. apa rahasia mereka dapat memperoleh semua kesuksesan duniawi tersebut? dan sejujurnya pasti kita ingin juga mendapatkanya.

  beberapa kenyakinan umum dimasyarakat mengatakan bahwa, rahasia kesuksesan karena keturunan. seseorang sukses karena memiliki jalur keturunan genetikal/keturunan yg memang sukses.
seorang anak pejabat/konglomerat pasti akan meneruskan kesuksesan duniawi orang tuanya, entah itu mewarisi posisi jabatannya atau mewarisi hartanya, tapi apa benar2 obyektif penilaian umum di masyarakat tersebut?

  memang orang yg kaya lazimnya juga akan mewariskan kekayaannya pada keturunannya. beruntung saja, bila ternyata saudara dilahirkan dari seorang ibu milyader atau seorang ibu pejabat, dan seandainya boleh memilih, tentu kita menginginkan dilahirkan dari seorang ibu yg kaya/sukses duniawi, tapi bukankah kita tidak bisa memilih.

  dari berbagai penelitian yg ada, ternyata secara umum diantara orang yg sukses duniawi tidak ada seperangkat unsur gen yg secara umum bisa ditemukan. orang sukses muncul dengan berbagai ukuran genetikal, ada yg berkulit putih, kuning, sawo matang, hitam sekalipun. ada yg berambut lurus ataupun keriting. ada yg tinggi ataupun pendek, tidak ada orang yg sukses  yg memiliki ukuran yg sama, bahkan ketika menemuka dua orang kembar sekalipun, ternyata kita juga mendapati keduanya memiliki kesuksesan duniawi yg berbeda, sering kali keduanya timpang, yg satu sukses yg lainya tidak.

  jadi jelas, bahwa keturunan bakan faktor yg menentukan kesuksesan seseorang, sekedar mewarisi hartapun ternyata bisa habis dalam waktu sekejab,

   BUKANKAH MANUSIA DILAHIRKAN KEDUNIA DALAM KEADAAN YG SAMA,ALIAS TELANJANG TIDAK ADA SEHELAI BENANG YG DIBAWANYA,
 KESUKSESAN BERADA DI DIRI SAURADARA SENDIRI, SELALU BERKARYA DAN BERKARYA, ALLAH MENGAJARKAN HAMBA2 TUK SELALU MENCARI ILMU,,
SELAMAT BERKARYA KESUKSESAN MENANTI SAUDARA DI HARI ESUK , SEMOGA KITA SEMUA TERMASUK ORANG YG BERMANFAAT BUAT KEHIDUPAN INI, AMIN..

No comments:

Post a Comment